Cara Mengolah Kunyit Untuk Penyakit Maag Kronis Atau Akut

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang sering digunakan untuk keperluan masak memasak, tidak hanya itu kunyit juga sering digunakan sebagai obat-obatan tradisonal. Kunyit ternyata memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk mengobati penyakit maag. Banyak orang yang tahu akan khasiat kunyit sebagai obat tradisional untuk maag kronis atau akut, tapi tidak banyak orang yang tahu cara pengolahan kunyit sebagai obat tradional penyakit maag.

Cara Mengolah Kunyit untuk mengobati Maag


Kunyit ini dapat dijadikan metode guna mengobati penyakit maag. cara yang diperlukan yaitu dengan menghasilkan ramuan dari kunyit. ramuan dari kunyit bisa dibuat dan diperlukan untuk menghasilkan obat maag dengan cara sebagai berikut:

Ambil beberapa rimpang kunyit sekitar( 2 sampai 3 rimpang)
Bersihkan sampai steril, setelah itu kupas kulit arinya
Parut kunyit tersebut
Peras air kunyit tersebut
selanjutnya minum air perasan dari kunyit tersebut pada saat pagi dan juga sore hari dengan rutin.

Itulah resep dari keistimewaan kunyit untuk sakit maag yang bisa anda buat sendiri di rumah buat mengatasi sakit maag anda . jalankan hal tersebut apabila anda tersebarng penyakit maag yang mesti cepat diobati. Dalam meminum ramuan tertera bisa juga ditambahkan dengan sedikit garam. sesudah minum bumbu dari kunyit termuat, sakit maag yang anda derita dapat sedikit reda. Selamat mencoba dan semoga artikel ini berguna.

Artikel Terkait Cara Mengolah Kunyit Untuk Penyakit Maag Kronis Atau Akut :

Diberdayakan oleh Blogger.